Kesalahan Umum Ditemukan Pada Jasa Digital Bordir

Kesalahan Umum Ditemukan Pada Jasa Digital Bordir

Seperti halnya industri mana pun, bisa terdapat berbagai tingkat keterampilan dan kesalahan umum yang dapat ditemukan. Dunia digitalisasi bordir tidak berbeda.

Berikut adalah  kesalahan yang ingin Anda hindari untuk menjadi digitizer bordir kelas dunia

A. Mengikuti arah jahitan yang salah

Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang dapat dilakukan oleh digitizer bordir karena memiliki dampak besar pada kualitas keseluruhan. Pergi ke arah yang salah cenderung berdampak negatif pada sudut jahitan dan tampilan keseluruhan produk akhir. Diperlukan pertimbangan yang cermat untuk menghindari kesalahan seperti itu.

B. Tidak menggunakan gaya yang tepat

Banyak bagian digitalisasi bordir

C. Tidak menggunakan lapisan bawah

Menggunakan lapisan bawah kanan sangat penting untuk menyulam dijital dan tidak menggunakannya sama sekali dapat menyebabkan potensi bencana. Ini dapat merusak desain, terutama saat menggunakan beberapa jenis kain. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan dasar yang tepat untuk Anda jika tidak, Anda bisa membuat hidup Anda sangat sulit.

D. Melebihi batas jahitan

Melebihi batas jahitan

Sebagai digitizer bordir mabosbet, penting untuk bekerja dalam batas untuk memastikan kualitas pekerjaan yang tinggi. Mencoba membuat mesin Anda melakukan lebih dari kemampuannya akan menghasilkan hasil yang buruk. Penting untuk mengingat batas jahitan Anda dan tetap menggunakannya. Klien Anda mungkin telah menganggarkan pada stitchcount tertentu jadi jika Anda mempresentasikannya dengan desain yang dua kali lipat dari yang mereka harapkan berarti biaya mereka akan menjadi jalan keluar dan makan demi keuntungan mereka.

E. Tidak ada perencanaan ke depan

Perencanaan sangat penting untuk semua bidang desain dan digitalisasi bordir tidak berbeda. Tanpanya, Anda bisa membuat kesalahan dan berakhir dengan desain yang buruk. Sesi perencanaan terperinci diperlukan sebelum Anda memulai. Digitizer bordir yang bagus akan sangat teliti tentang pekerjaan mereka.

F Tidak mempertimbangkan aspek digitalisasi

Kegagalan untuk mempertimbangkan aspek digitalisasi dapat dilihat di sekitar kita. Ini sering terjadi ketika kompensasi push dan pull terjadi. Ini akan disebabkan oleh kerangka datar yang berbeda dari media melengkung. Tidak mengakui perbedaan bisa menjadi kesalahan besar.

G. Kurangnya jalur

Mengatur jalur yang benar sangat penting untuk digitalisasi. Penting untuk memposisikan diri Anda dengan benar agar sesuai dengan desain Anda dengan apa yang Anda lihat di layar. Ini akan mencegah mesin dari melompat dan menyebabkan terlalu banyak trim pada produk akhir.

H. Menghadap gelendong

Menghadap gelendong

Ketegangan utas perlu diperiksa setiap kali Anda mengganti kumparan. Ini adalah bagian dari digitalisasi bordir yang perlu menjadi kebiasaan. Setelah itu, itu akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan ke standar yang lebih tinggi dan lebih efisien. Jatuh ke kebiasaan buruk dapat secara serius mempengaruhi pekerjaan digitizer bordir.

I. Tidak mengetahui ketinggian minimum teks untuk berbagai kain

Ketika datang ke teks, kesalahan jelas terlihat dalam dunia digitalisasi bordir. Jika Anda terlalu kecil maka dapat menyebabkan tulisan yang tidak mungkin dibaca atau tidak ada spasi. Ini dihindari dengan mengetahui bahwa ketinggian teks minimum adalah untuk setiap kain yang Anda gunakan.

J. Tidak menjahit dari tengah

Ini akan menjadi vital ketika bekerja dengan topi. Penting untuk mengetahui persyaratan setiap bahan dan produk jasa bordir yang Anda kerjakan. Ini sangat penting untuk mendapatkan jumlah dorongan yang tepat di setiap arah untuk hasil akhir yang bagus.